Review Doner Kebab

Juni 11, 2019

Hari ini aku mau coba review salah satu makanan di salah satu restoran cepat saji di mall metropolitan bekasi namanya Doner Kebab. Sebenernya udah lama banget pengen nyobain makanan di restoran ini diakhir tahun 2018 karena waktu itu restorannya baru buka banget tapi kesampeannya baru kemarin sih hehe maafkan ya..

Jadi di restoran Doner Kebab ini main menunya yaitu  kebab tapi mereka punya banyak varian seperti nasi kebuli geprek kalo ga salah sama chicken katsu juga ada,silahkan google sendiri ya soalnya saya lupa gak sempet foto varian menunya, nah kebetulan menu yang saya mau icip masih ada yaitu paket nomer 2 steak minced beef plus iced lemon tea itu udah sepaket ya. Ada juga paket nomer 1 dan nomer 3 yang serba ayam, tapi saya sih lebih prefer yang paket nomer 2. Paket nomer 2 ini yang steak mince beef sekitar 43ribuan ya masih terjangkaulah ya kalau menurut saya.


nah ini dia penampakan dari steak minced beef by Doner Kebab

Kesan pertama dari steak minced beef ini yaitu harumnya saus barbeque yang terngiang ngiang sampe sekarang. Setelah saya makan steak daging cincang ini enak banget bumbunya terasa banget dagingnya juga sangat terasa apalagi dicocol pake saus barbequenya hmmm nikmat banget. Sayurannya juga fresh banget cocok untuk lidahku yang suka banget sayuran yg masih krenyes krenyes walaupun sudah dimasak, kalau untuk kentang goreng enak juga garing gitu tapi rada asin dikit aja. Menurutku overall ini menu yang worth it sih untuk dicoba bagi yang pengen nyoba makan steak daging tapi yang harganya masih hemat di kantong seperti saya ini.

Steak minced beef by Doner Kebab



Tenang ya semua makanannya sudah ku habiskan, foto diatas lagi bernapas sebentar karena kenyang banget, tapi setelah itu saya habiskan. Asli deh steak ini tuh ya bikin nagih deh. Pokoknya restoran doner kebab ini hanya ada di mall metropolitan bekasi dan summarecon mall bekasi. Sekian review makanan kali ini,nantikan review selanjutnya ya..



Salam,


Winda Ayu




You Might Also Like

0 komentar