Martabak yang Terlambat

Juni 03, 2016

Jadi selain gw kuliah, gw juga punya side job jadi guru les bahasa inggris di salah satu tempat les deket rumah. Udah satu minggu ini gw nunggu duit cair tapi ga cair cair mau nanya malu wkwk padahal gw lagi butuh banget karena gak ada sama sekali isi dompet. Atm pun ku tak punya bang wkwk.. yaudahlah gw nunggu, pasrah aja sedikasihnya aja. Dan beberapa hari ini ade nanya mulu ama gw dia bilang "mbak nanti kalo udah gajian beliin aku martabak ya mbak" gw jawab aja dengan bilang "Insya Allah nanti mbak beliin". Sebenernya bisa aja sih tuh ade gw minta ke bokap ama nyokap gw.. tapi sayangnya dia mintanya ama gw hiksss, Dan udah 3 hari dia nungguin martabak yang tak kunjung datang... Alhamdulillah hari ini gajian hehehe walaupun ga seberapa sih dan pas pasan juga tapi bisa beliin martabak buat adik adik dirumah :')

Source: Google

Kurang lebih begitulah penampakan si martabak special hahaha... jadi terharu pas pulang nyampe rumah adik-adik sama ibu pada girang gw beliin beginian. Kaya kita ga pernah makan ini aja ya wkwk tapi ibu juga pengennya makan martabak yang dibeliin dari uang gw. Jadi terharu hiksss akhirnya pas gw pulang kita makan rame rame deh. Walaupun ga seberapa maafin mbak ya baru bisa beliin martabak T.T 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Terharu banget bacanya.
    Walaupun harga martabaknyanya gak seberapa, tapi bisa membuat sekeluarga tersenyum.
    Semoga neng winda ditambah rejekinya agar selalu dapat membahagiakan adik dan orang tua.

    BalasHapus