Luar Negeri

Februari 12, 2015


(Photo by google)


Begitulah kata-kata yang selalu muncul di pikiranku, aku mulai melihat dunia di peta yang kubeli di warung fotocopy pada saat itu sewaktu duduk di bangku SMP aku begitu tertarik dengan pelajaran geografi melihat betapa luasnya dunia, dan ada berbagai macam benua. Kala itu tak ada dipikiranku untuk bermimpi akan ke luar negeri melihat betapa luasnya dunia ciptaan-Nya. Tapi sekarang aku sedang berusaha mewujudkan mimpi-mimpi itu kawan. Aku sering sekali menjelajahi blog, blog siapapun itu sudah tak terhitung beberapa kali aku berkunjung hanya untuk sekedar membaca pengalaman sukses mereka yang telah menjejakkan kaki mereka ke luar negeri. Sungguh, dengan membaca banyak sekali ilmu pengetahuan yang kita dapat. Dengan membaca blog yang aku kunjungi setidaknya kata-kata mereka menyuntikku untuk segera bergegas menggapai mimpi-mimpiku. Mungkin aku hanya segelintir orang yang ingin merasakan atmosfir dunia pendidikan di luar negeri. Banyak orang yang lebih hebat juga memiliki mimpi yang sama seperti aku ini. Dan mungkin background pendidikan mereka lebih bagus dari aku ini. Tapi aku yakin walaupun aku ini pas-pas-an aku akan terus berusaha dan semangat dalam mengejar mimpi-mimpi itu. Setidaknya bermimpi itu ndak bayar hehehe terus berjuang para pemburu beasiswa!




Salam Semangat! :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren artikel nya :) baca juga blog saya ya mba :)

    http://mkze.blogspot.com/2015/02/kaghati-kopele.html

    BalasHapus