Hal –hal yang gue lakukan selama liburan

Februari 20, 2015

Sehubungan kuliah gue libur jadi mudah-mudahan gue bisa nulis-nulis lebih intens hehe kemaren kemaren ga terlalu sering nulis karena gue lagi disibukan dengan ujian dari kampus yang gila banget ngures pikiran. Jadi begini gue libur kuliah itu mulai tanggal 19 februari bertepatan banget tuh sama imlek pas pula tanggal merah, gue udah mewanti wanti kalo libur kuliah gue ga mau pegang buku titik. Hehehe tapi dipikir pikir kampus gue pelit banget libur, libur Cuma 10 hari.. anyway jadi dikampus gue itu ada kurang lebih 3x ujian dan masing-masing jedanya panjang banget UTS,UAS,UU (ujian utama) nah yang uu itu kudu wajib ikut ujian, tapi UU lebih ribet terdiri dari 80-100 soal tapi tergantung matakuliah beda-beda jumlah soalnya dan itu ngisinya harus ngebuletin gitu dilembar omr kebayang ga sih kepala tengkleng pundak pegel-pegel dan itu berlangsung selama 2jam men! Haha pegel-pegel dah tuh. Terus pakaiannya diatur harus seragam kemeja putih dan rok hitam untuk perempuan dan kemeja putih celana hitam untuk laki-laki (udah kaya mau ngelamar kerja :D). untungnya UU gue berlangsung hanya 2 hari aja sisanya ya liburlah horeeee . lanjut, ngomongin liburan pasti yang ada dipikiran kita adalah jalan-jalan,santai,refreshing dan yang lainnya. Aaaa gue envy banget temen gue ada yang mau ke kampung inggris tuh yang di pare,Kediri gue diajak sih sama temen gue keliatannya menyenangkan dan menarik sih, tapi apa mau dikata gak ada duit men, lagi cekak *maklum huehehe. So, ini ada beberapa hal yang akan gue lakukan dirumah selama liburan berlangsung taraaaa, disimak baik-baik yah (emang ada yang mau nyimak tulisan lo)hehe..

1.      Nulis blog
2.      Latihan speaking and writing
3.      Latihan nulis-nulis essay (dlm bhs.inggris)
4.      Tetep part time ngajar kursus bhs.inggris
5.      Kepo-in blog orang hehe
6.      Hunting beasiswa (teteup)
7.      Pengen ke perpus UI dan ke kampus gue yang di depok kampus H
8.      Cari referensi penelitian ilmiah dan skripsi
9.      Scholarship hunter
10.      Mantengin blog mahasiswa Indonesia di luar negeri (sama ae kek no.5)
11.      Cari referensi kampus-kampus di eropa
12.       Latihan IELTS
13.       Ikut ikut seminar gretongan (haha :D hobby ini mah)
14.       Nonton (kalo ada film yg bagus)
15.        Mantengin toko buku (kalo ada duit)
16.       Apalagi yah sisanya beres-beres rumah wkwk

Okeee, cukup sekian tulisan absurd  gue ini haha ga jelas ya? Emang ga jelas sih hohooho gpp dah kali aja ada yang baca gitu. Sekian jadwal liburan saya ini semoga liburan kali ini lebih mengesankan (yakali)wkwk… ohiya selamat solat jum’at untuk pria-pria ganteng di luar sana yang sedang bersiap ke masjid. Tunggu aku ya! (LOHHH??)



Over and out! J

You Might Also Like

0 komentar